Sabtu, 26 September 2009

KALIAN dan GUE

kalian memberi gue pelajaran baru
kalian memberi gue pengalaman yang ga bisa semua orang rasa
kalian memberi gue sesuatu yang terlalu bermakna
kalian memberi gue suatu semangat baru
kalian memberi gue suatu perasaan aman kalo lagi bareng-bareng
kalian memberi gue sebuah arti dari kehidupan yang baru
kalain memberi gue kesempatan untuk menjadi bagian dari kalian
KALIAN itu SEGALANYA buat GUE
terimakasih untuk kalian karena ngasih gue hal yang baru
terimakasih untuk kalian karena ngasih gue kesempatan itu
terimakasih untuk kalian karena kalian selalu ada saat gue butuh kalian
terimakasih untuk kalian karena ngasih rasa aman buat gue
terimakasih untuk kalian karena kalian mau jadi temen gue
terimakasih untuk kalian karena kalian ngasih kesenangan buat gue
terimakasih untuk kalian karena udah mau jadi keluarga gue
TERIMAKASIH FOR ALL MY SCHOOL FRIENDS AND MY BELOVED ONP

0 komentar:

Posting Komentar